7 komentar
  1. wah semangat banget kayanya nih belajar parentingnya. tinggal praktek jadi orang tua. hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha, belajar yang fasih dulu mbak. Biar kalau udah jadi orang tua udah gak ngeblank lagi. hahaha

      Hapus
  2. Wah mau dong bukunya, Nia. Bisa didapetin dimana tuh? Biasanya buku yg dikeluarin Kemdikbud bs diunduh gratis atau yg tercetaknya bs diambil di kantornya/pas pameran. Jadi penasaran. Btw, belajar parenting sejak dini emang perlu bgt krn ga ada sekolah formal utk jd ortu. Beruntung, pengalamanmu membawa ke positive vibes Ni, alhamdulillah..

    BalasHapus
    Balasan
    1. kebetulan, punya temen yang kerja di diknas mbak. jadi dapat. tapi sekarang bisa diunduh gratis kok atau di slideshare juga ada

      Hapus
  3. Pertanyaan yang sama dengan Mbak Prita. Bukunya didapat di mana, Nia? Hehe.

    BalasHapus
  4. Samaa.. bukunya bisa didapat di mana? Lebih suka baca buku daripada file. Hehe

    BalasHapus
  5. Samaa.. bukunya bisa didapat di mana? Lebih suka baca buku daripada file. Hehe

    BalasHapus